Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • 081318501594 ALCOHOL METER scala 0 100 alat ukur kadar alcohol alkohol dalam satu bahan dan cairan alkohol meter murah alcohol meter murah di jakarta indonesia distributor alcohol meter hydrometer murah di jakarta indonesia.
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

081318501594 ALCOHOL METER scala 0 100 alat ukur kadar alcohol alkohol dalam satu bahan dan cairan alkohol meter murah alcohol meter murah di jakarta indonesia distributor alcohol meter hydrometer murah di jakarta indonesia.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
12 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 081318501594 ALCOHOL METER Scala 0 100 Alat Ukur Kadar Alcohol Alkohol Dalam Satu Bahan Dan Cairan Alkohol Meter Murah Alcohol Meter Murah Di Jakarta Indonesia Distributor Alcohol Meter Hydrometer Murah Di Jakarta Indonesia.

Alcohol ALKOHOL METER scala 0 100 ALKOHOL METER SKALA 0 100 Hydrometer alkohol alat uji dan alat ukur kadar alkohol pada bahan kimia cairan kimia larutan dll Fungsi alat ukur kadar alkohol pada bahan kimia cairan kimia larutan dll Alat untuk mengukur kadar etanol. Alat untuk mengukur kadar etanol tersebut juga dikenal dengan nama alkohol meter atau hydrometer alkohol. Alat ini sebenarnya digunakan dalam industri minuman keras bir wine untuk mengukur kandungan alkohol dalam minuman tersebut. Di bagian atas alkohol meter tersebut dilengkapi dengan skala yang menunjukkan kadar alkohol. Prinsip kerjanya berdasarkan berat jenis campuran antara alkohol dengan air. Pengunaan alkohol meter sangat sederhana. Pertama masukkan bioetanol ke dalam gelas ukur atau tabung atau botol yang tingginya lebih panjang dari panjang alkohol meter. Kemudian masukkan batang alkohl meter ke dalam gelas ukur. Alkohol meter akan tenggelam dan batas airnya akan menunjukkan berapa kandungan alkohol di dalam larutan tersebut. Bioetanol yang bisa diukur dengan etanol meter di atas adalah bioetanol yang sudah didistilasi dengan distilator.
Tampilkan Lebih Banyak