Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • 081318501594 Dolphin Inflatable Life Jacket murah jual pelampung gas merk dolphin/ jual dolphin Pelampung Merk Dolphin Ada Tabung CO2 Untuk Dilaut, Saar Mancing.

081318501594 Dolphin Inflatable Life Jacket murah pelampung gas merk dolphin/ dolphin Pelampung Merk Dolphin Ada Tabung CO2 Untuk Dilaut, Saar Mancing.

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
200 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 081318501594 Dolphin Inflatable Life Jacket Murah Jual Pelampung Gas Merk Dolphin/ Jual Dolphin Pelampung Merk Dolphin Ada Tabung CO2 Untuk Dilaut, Saar Mancing.

Dolphin Inflatable Life Jacket/ Pelampung Gas Merk Dolphin PELAMPUNG GAS MERK DOLPHIN Deskripsi : -TABUNG GAS YANG REFILL yang bisa diisi ulang -Dapat mengisi pelampung dengan automatis dengan tabung gas -Pengisian dengan menarik tali yang tersedia -Dapat digunakan secara manual, dengan cara ditiup dengan mulut -Terdapat LAMPU SIGNAL. - ada tabung CO2 atau tabung gas kecil ada pengikat badannya biasa dipakai saat sedang mancing dilaut, danau, olahraga air lainnya Mancing MANIA Bisa Pakai Pelampung Lalizas , Dolphin Seperti ini Saat SAFETY ( aman) , Nyaman Dipakai, dan Simple Bisa menampung beban Berat maximal 150kg bisa pakai
Tampilkan Lebih Banyak